TUd6GfM5GSYpTSM6BSYoTUYlGd==

Bingkai Foto "Bangga Jadi Guru RA" Twibbonize Campaign

Bingkai Foto "Bangga Jadi Guru RA" – Taman Pendidikan Kanak-kanak merupakan pendidikan paling dasar formal. Anak-anak pada usia ini sangat mudah untuk didik dan diwarnai beragam kompetensi. Guru RA merupakan salah satu profesi penting dalam dunia pendidikan anak. 

Selain memberikan pembelajaran kognitif, guru RA juga memberikan pendidikan sikap atau afektif yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. 

Meski gaji guru tk saat ini belum bisa dibilang menjajikan, namun jiwa pengabdian tidak menuntuk gaji guru RA setara dengan profesi lain.  Gaji guru RA swasta hanya sebagian ongkos lelah mereka dalam mengabdi pendidikan. 

Tidak ada syarat menjadi guru tk yang khusus, namun ketrampilan dan kreativitas dan kesabaran menjadi kunci utama. Dengan yang niat yang tulus banyak sekali guru RA yang menikmati profesi ini. Entah dari jalan mana semoga Allah menjamin mereka dengan rizqi yang banyak dan berkah. 

Tugas Guru RA Raudlatul Athfal (Taman Kanak-Kanak) 

Tugas guru RA atau dalam sebuah pembelajaran di Raudlatul Athfal (Taman Kanak-kanak) serta fungsinya dalam melakukan pengajaran, diantara tugas pokok dan fungsi tenaga pendidik atau guru di Taman Kanak-kanak meliputi:

  • membimbing, membantu dan mengarahkan peserta didik untuk belajar mengenal diri dan lingkungannya dengan cara yang menyenangkan (mainan, seni, dan keindahan),
  • membimbing dan membantu siswa meningkatkan kemampuan komunikasi verbal (dalam bentuk perbuatan dan tingkah laku) dan nonverbal (mengarah pada penggunaan bahasa lisan yang baik dan benar),
  • memperkenalkan nama-nama benda di sekelilingnya kepada peserta didik,
  • memberikan dasar-dasar pengetahuan tentang agama dan akhlak mulia,
  • membimbing, membantu, dan mengarahkan peserta didik untuk dapatmengembangkan kemampuan-kemampuan fisik, intelektual, psikologis, dan sosialnya.

Di bawah ini saya persembahkan  Bingkai Foto "Bangga Jadi Guru RA" Twibbonize yang dapat dipasang dengan mudah sesuai petunjuk berikut. 

Cara membuat filter foto menggunakan Twibbonize yakni:

- Pilih Bingkai Foto yang kalian sukai dengan Klik Link Filter

- Klik tombol PILIH FOTO;

- Pilih foto yang ingin digunakan di gadget Anda, lalu klik OK;

- Sesuaikan foto dengan frame yang ada;

- Jika sudah pas, lalu klik Crop;

- Tunggu proses download selesai;

- Klik download;

- Selesai.


KLIK DI SINI TERLEBIH DAHULU

LALU KLIK DI SINI UNTUK PASANG BINGKAI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI


KLIK DI SINI UNTUK PASANG

.

KLIK DI SINI UNTUK PASANG


KLIK DI SINI UNTUK PASANG BINGKAI MARHABAN YA ROJABA

Mau Dibuatkan Custom 
BINGKAI PPDB PAUD SEKOLAH ANDA ???
 GRATISSSSSSS



Komentar0

Type above and press Enter to search.