TUd6GfM5GSYpTSM6BSYoTUYlGd==

Doa Mahabbah Nabi Sulaiman - Mahabbah Paling Ampuh dan Cepat

Ilmusantri.net - Mahhabah artinya secara bahasa adalah senang atau rasa suka. Mahabbah sering digunakan dalam istilah rasa suka antar lawan jenis. Atau biasanya seseorang menyebutnya dengan mahabbah cinta. Rasa yang murni pemberian Allah pada setiap makhluknya. 

Setiap orang tentu memiliki rasa cinta, bahkan cinta merupakan sarana untuk menyatukan antara yang mencinta dan yang dicintai.  Cinta kepada Allah berarti menyatu padu pada kekuasaan dan takdirnya, sedangkan cinta kepada manusia berarti menyenangi hakikat yang dicintai tanpa memandang kekurangannya. 

Hakikat Cinta 

Hakikat Cinta menurut filosof Aristoteles (384-322 SM) yang memberikan definisi, bahwa cinta adalah kekuatan yang penggerak yang tak tergerakkan sebagai yang dicintai. Sebagai suatu perasaan kasih sayang yang merupakan fitrah manusia dan juga karunia-Nya (Tuhan) dalam penciptaan alam semesta. 

lelaki, arab, ganteng, tampan
https://alamphoto.com 

Cinta itu hanya memperlihatkan kerinduan & gambaran perasaan, hanya orang yang merasakannya yang dapat mengetahuinya. Karena Cinta adalah suatu sikap yang ditujukan pada seseorang terhadap orang lain dan dinilai sebagai sesuatu yang istimewa, memengaruhi cara berpikir, merasa, dan bertingkah laku.

Apa Efek Mahabbah? 

Efek mahabbah adalah menimbulkan rasa suka yang tidak seperti biasanya. Takaran rasa suka juga tergantung seberapa dalam seseorang menancapkan suatu amalan tersebut. Pada amalan mahabbah tertentu dengan hitungan tertentu akan memberikan pengaruh cinta yang mendalam. 

Untuk itu dilarang menggunakan Mahabbah hanya untuk coba-coba atau bahkan mempermainkan lawan jenis. Berikanlah Mahabbah ini untuk istri atau suami Anda, atau jamaah dan masyarakat agar lebih nyaman dan suka kepada anda. Gunakanlah untuk segala kebaikan. Karena hakikatnya, setiap amal akan dipertanggungjawabkan. 

Doa Mahabbah Nabi Sulaiman

Mahabbah Sulaimaniyah ini diambil dari Kitab Sullamul Futuhat susunan KH. Abdul Hannan Ma'shum Kwagean Kediri. 

mahabbah sulaiman, doa mahabbah, kwagean, kh abdul hannan mashum, gus idris kwagean
https://www.ilmusantri.net

Teks Bacaan: 

إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ 

رَبَّنَا إِنَّكَ جَامِعُ النَّاسِ لِيَوْمٍ لَا رَيْبَ فِيهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُخْلِفُ الْمِيعَادَ

Innahu Min Sulaimaan Wa Innahu Bismillahirrohmanirrohim. Alaa Ta'lu Alayya Wa'tuunii Muslimiin. Robbana Innaka Jaamiunnasi Liayumil La Roiba Fiih. InnaAllaha La Yukhliful Miiaad.

Tata cara : Dibaca sebanyak 313x setelah sholat lima waktu. 

Faidah: Untuk Mahabbah Khusus dan umum, untuk menarik murid dan kaum (jamaah). 

Jika digunakan untuk mahabbah Khusus (target tertentu), sebelum mewirid Mahabbah ini silahkan baca Al fatihah 1x. Khususkan kepada (.....). 

Mahabbah Nabi Sulaiman ini kami ijazahkan, hanya untuk kebaikan dan hanya meraih Ridho Allah. (Tidak diperbolehkan menggunakan untuk coba-coba atau maksud jahat). 

Silahkan tulis QOBILTU di kolom komentar, semoga Allah meridhoi dan mengabulkan hajat kita. Amin

Terimakasih Anda telah mebaca Doa Mahabbah Nabi Sulaiman - Mahabbah Paling Ampuh dan Cepat. Semoga Bermanfaat. Sampai jumpa lagi di Artikel Ilmusantri.net selanjutnya. 

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. 

 HALAMAN
1 2

Komentar19

Type above and press Enter to search.