TUd6GfM5GSYpTSM6BSYoTUYlGd==

Bupati Kudus: Kehadiran Habib Syech Sangat Dirindukan Masyarakat Kudus

kudus kota santri, habib syech, habib syekh assegaf, sholawat kebangsaan

Ilmusantri.net - Kudus Religius akan semakin terasa, tidak hanya lalu-lalang santri Kota Seribu Madrasah di tahun-tahun ini Habib Syech Assegaf bersedia kembali bersholawat bersama Syekher Mania Kudus. Setelah sekian lama kurang lebih tujuh tahun beliau tidak berkenan hadir di Kudus pada masa kepemimpinan Bupati Musthofa.

Ir. Tamzil MT dalam akun Faceboknya dengan penuh suka cita mengumkan: “Insya Allah kita bersholawat lagi dengan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf, besok malam Kamis Malam Jumat 18 Juli 2019 di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Kehadiran beliau, sebagaimana yang saya tahu, sangat dirindukan masyarakat Kudus. Mudah-mudahan kehadiran beliau besok malam, mengobati kerinduan itu.

Dalam postingan Bupati tersebut Masyarakat Kudus mendoakan Barokah, seperti yang ditulis akun Noor Azizah: Alhamdulillah baarokaAllah aaaaamiiiin semoga kebaikan bapak IR HM Tamzil MT ,dibalas kpd ALLAH SWT ,aaamiiin aaamiiin ya robbal alaamiiin ,kinerja bapk bupati memang TOP. 

Dengan tema Sholawat Kebangsaan diharapkan Bersama Habib Syekh mengantarkan Kudus menjadi Kota yang Religius, Moderen, Cerdas dan Sejahtera. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.