TUd6GfM5GSYpTSM6BSYoTUYlGd==

Musim Pelakor, Ketika Kau Tak Kuasa Melawan Pasanganmu Tuk Jauhinya Inilah Amalan Ampuh


Ilmusantri.net - Membina Rumah Tangga bahagia Ketika orang ketiga selalu menghantui kehidupanmu dan kamu berada dalam posisi tersulit untuk melangkah. Selingkuh dan penyakit rumah tangga mulai tumbuh subur. Satu-satunya jalan hanya berdoa dan bertawakkal untuk mempertahankan rumah tanggamu dan memperjuangkan pasanganmu.

Siapa Istri yang kuat melihat suami bercengkerama dengan wanita lain. Menggalihkan curahan perhatian dan kasih sayang kepada pelakor jahat. Seolah keberadaan istri di rumah hanya seperti baju usang yang tak pernah lagi disentuh pemiliknya, apalagi dipakai untuk menghiasi kehidupannya. Baju yang dulunya indah menawan saat ini semakin koyak dan kusam, seakan menjadi kain lapuk yang tinggan menunggu masa tuk menguburnya hidup-hidup.
“Tidak, aku tak kuasa melarang suamiku dekat dengan pelakor itu. Aku tahu suamiku pemarah, ia pun punya sakit darah tinggi yang ketika aku mengingatkannya ia pasti jatuh sakit dan aku yang selalu disalahkan”  
Terkadang alasan-alasan kesabaran seperti di atas yang menghambat seorang istri dan memilih untuk bertahan diri dalam hancurnya keutuhan rumah tangga akibat orang ketiga. Bahkan istri tak mampu lagi untuk meneteskan air mata karena terlalu sering mengalir untuk lelaki yang diperjuangkan.

Saat itulah, jiwa raga wanita yang lemah seolah tak bernyawa. Hanya buah hati kecil anak tak berdosa yang membuatnya bertahan, sembari mengharapkan suami mendapatkan hidayah Allah untuk kembali kepada jalan yang benar.

doa untuk pelakor, doa untuk keutuhan rumah tangga, wanita penghibur, selingkuh, selingkuh itu nikmat, rumah tangga bahagia

Ketika segala doa telah kamu panjatkan, demi mengetuk hati suami yang saat ini tersesat dalam kemaksiatan. Sholat tahajud tak henti-henti kamu laksanakan tuk merayu padu berpasrah diri kepada tuhan. Ada satu lagi amalan yang anjurkan oleh salafus solih, untuk memisahkan sang suami/istri yang sedang mabuk asmara dengan pasangan haramnya.       

Ayat di bawah silahkan kamu tulis di sebuah piring yang bersih, kemudian leburlah ayat tersebut dengan air sumur atau air hujan. Lalu (dengan rahasia) minumkan air tersebut kepada orang yang sedang mabuk asmara (kedua-duanya).

Ayat Alquran dan doa yang akan masuk secara langsung ke dalam tubuh seseorang, biasanya akan lebih cepat tersalurkan energi dan keberkahan sirri ayat serta kandungan hikmahnya. Sebelum melakukannya usahakan badan dalam keadaan suci dan berniat memohon hanya kepada allah dengan wasilah ayat alquran yang ditulis. Berikut ayat dan doa yang dimaksud:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ وَلَقَدْ عَهِدْنَا إِلَى آدَمَ مِنْ قَبْلُ فَنَسِيَ وَلَمْ نَجِدْ لَهُ عَزْمًا كَذَلِكَ فُلَانٌ بْنُ فُلَانَةُ فُلَانُ بْنُ فُلَانَةُ وَلَمْ يَجِدْ لَهُ عَزْمًا كَيَفٍ كَهْيَشٍ اِقْرِيْشٍ بَلَغَ شَأْنُكَ أَصْبَاؤُتَ بَهْلَهُوْنٍ.

Amalan ini diambil dari Kitab Jawahirul Lamaah Halaman 84. 
Ijazah dari Kyai Abdul Hannan Alhajj Ponpes Kwagean.

Demikian Doa Untuk Keutuhan Rumah Tangga dan Pelakor. Semoga hajat anda dikabulkan. Amin.. 

Note: Tulis permasalahan rumah tangga saudara di kolom komentar, Insyallah akan kami berikan solusi islami terbaik sesuai tuntunan Alquran dan Sunnah.  

Komentar0

Type above and press Enter to search.