15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Ayat 4 Paling Ampuh


MAHABBAH - Doa pengasihan Nabi Yusuf ini memang sangat terkenal. Doa Pengasihan Nabi Yusuf mampu memikat wanita dari jarak jauh. 

Wajah tampan Nabi Yusuf mempesona banyak wanita kemudian dijadikan simbol laki-laki yang penuh kharisma dan pesona. 

Kisah Nabi Yusuf tentang ketampanan yang memikat wanita diceritakan dalam al-Qur’an surat Yusuf.

Dimulai saat Nabi Yusuf masa kecil ketika dibuang oleh saudara-saudaranya, hingga akhirnya Nabi Yusuf hidup di Istana dan banyak disukai oleh wanita. 

Sampai-sampai ia difitnah dan dimasukkan ke penjara kerajaan yang akhirnya dikeluarkan karena kebenaran tentang sifat tampan Nabi yusuf adalah haqiqi.


Kisah Cinta Nabi Sulaiman dan Zulaikho

Nabi Yusuf dikenal sebagai sosok laki-laki yang sangat tampan. Bahkan, ketampanannya itu bisa memesona para perempuan termasuk salah satunya istri majikannya sebelum ia menjadi seorang nabi, yaitu Zulaikha.

Singkat cerita, Nabi Yusuf kemudian tinggal di istana bersama keluarga angkatnya. Zulaikha lalu terpedaya dengan pesona dan ketampanan Nabi Yusuf. Bahkan, dikatakan pula bahwa Zulaikha sering memuji-muji Yusuf mulai dari rambutnya yang indah hingga wajahnya yang tampan.

Zulaikha adalah cobaan terberat bagi Nabi Yusuf. Sebagai laki-laki, Nabi Yusuf juga memiliki nafsu, terlebih Zulaikha adalah perempuan yang begitu cantik jelita. 

Mendengar itu, Yusuf menangis dan sedih. Kemudian Yusuf berkata kepada Zulaikha, “Apakah masih ada yang tersisa dari rasa sukamu kepadaku sedikit?” Zulaikha berkata; “Demi Allah SWT, sekali memandang wajahmu lebih aku sukai daripada dunia dengan segala nikmatnya. Ulurkanlah kepadaku kepala cemetimu (cambuk).” Yusuf kemudian mengulurkan cemetinya. Dan Zulaikha meraihnya serta menaruh di dadanya. Yusuf AS merasakan ujung cemeti yang dipegangnya bergetar karena gejolak hati Zulaikha.

Yusuf AS lalu menangis dan berlalu pulang ke rumahnya. Kemudian Yusuf AS mengutus seorang utusan menemui Zulaikha untuk menyampaikan; “Jika kamu mau, kami akan menikahkanmu dan membuatmu menjadi kaya.” Seketika itu Zulaikha berkata kepada utusan tersebut, “Aku berlindung kepada Allah SWT dari ejekan raja kepadaku. Aku sudah tua, hartaku habis dan kemuliaanku sudah sirna. Apakah dia berkeinginan kepadaku sedangkan aku sudah tua.”

Pada minggu selanjutnya, saat Yusuf keluar dengan iring-iringannya, Zulaikha datang kembali menemuinya meminta bantuan. Yusuf lalu berkata; “Apakah utusanku tidak menyampaikannya kepadamu?” Zulaikha berkata; “Aku sudah memberitahukanmu, bahwa memandang wajahmu sekali saja lebih aku sukai daripada dunia dan nikmatnya.” 

Selanjutnya orang-orang suruhan Yusuf membawa Zulaikha dan memandikannya lalu membawanya kepada Yusuf. Saat itu, Yusuf AS bangkit mendirikan shalat dan duduk berdoa kepada Allah SWT, dan Zulaikha duduk di belakang Yusuf AS berdoa meminta agar kemudaannya, kecantikannya dan pengelihatannya dikembalikan seperti muda.

Allah SWT kemudian mengabulkannya, Zulaikha kembali muda, cantik, dapat melihat dan kembali. Demikianlah Allah SWT memuliakan Yusuf karena telah menjaga apa yang diharamkan. 

Kisah cinta Nabi Yusuf dan Zulaikha memberikan pelajaran penting bagi kita, bahwasannya jodoh tidak akan tertukar dan tak akan kemana-kemana. Sebab, jika Allah SWT sudah menakdirkan sepasang manusia untuk berjodoh, maka ia akan senantiasa memberikan jalan sebagaimana Nabi Yusuf dan Zulaikha yang dipertemukan kembali dalam sebuah ikatan yang sah.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Ayat 4

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Ayat 4 ini merupakan potongan ayat dari surat yusuf sebagai berikut:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ 
رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ

Arab-Latin: IDZ QOLA YUSUFU LIABIHI YA ABATY INNI ROAITU AHADA ASYARO KAUKABAW WASSYAMSA WAL QOMARO ROAITUHUM LI SAJIDIN

Terjemah Arti: (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku"

Doa Pengasihan Nabi Yusuf ini merupakan salah satu penggalan cerita Nabi yusuf saat memimpikan saudara-saudaranya. 

Pada akhir kehidupan Nabi Yusuf, saudara-saudaranya berada posisi di bawah untuk memuliakan derajatnya yang diibaratkan dengan Bintang, Matahari dan Rembulan yang bersujud kepada Nabi Yusuf dalam mimpinya.

Dalam mengamalkan doa Pengasihan Nabi Yusuf untuk memikat wanita dengan membaca ayat tersebut dan ketika sampai pada akhir ayat (hadirkan ruhaniyah) wanita yang anda inginkan untuk tunduk mengikuti anda. Dan jangan lupa mengambil wudlu serta membaca Al fatihah untuk pengasihan yang anda khususkan kepadanya.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Jarak Jauh

Doa pengasihan Nabi Yusuf yang paling ampuh ini mengambil dari ayat al-Qur’an surat (Al-Qur'an Surat At-Taha : 39).
وَأَلْقَيْتُ عَلَيْك مَحَبَّةً مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَيْنِى
WA ALQOITU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WALTUSHNA’A AINI

Dan aku telah meletakkan cinta (kasih sayang) padamu pada diriku. 
Supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.

Dalam membaca Doa Pegasihan Nabi Yusuf ini, anda hadirkan wanita atau laki-laki yang anda tuju pada lafadz (ALAIKA) KAMU (……..)….

Bacalah ayat-ayat di atas dalam keadaan anda suci dengan wudhu, kemudian sapukan ke muka/wajah anda. Khasiat dan manfaat dari amalan doa pengasihan Nabi Yusuf ini adalah muka tampak cerah, di senggani orang, disanjung orang lain, tampak wajah anda indah di pandang dan muka berseri-seri.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf diatas juga dapat untuk pengasihan umum, siapapun yang memandang wajah anda, dia akan terpesona, senang dan nyaman. 

Sedangkan jika akan digunakan untuk wanita atau laki-laki tertentu, niatkan dalam hati anda untuk tujuan kebaikan dan menikahinya. Dan bukan untuk main-main.
Related Posts

Related Posts

2 komentar

  1. WA ALQOITU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WALTUSHNA’A ALA AINI (Al-Qur'an Surat At-Taha : 39) Admin, bukan potongan surat Yusuf 🙏

    BalasHapus
  2. Qobiltu

    Setelah lafaz ALAIKA, sebut nama wanita yang di tuju, benarkah seperti ini Kawan?

    Terimakasih
    Salim

    BalasHapus