Breaking News

MC SANTUNAN YATIM PIATU


MC SANTUNAN YATIM PIATU
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
الْحَمْدُ للهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَلِّيْ وَنُسَلِّمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيِّدِنَا ومولانا محد وعلى اله وصحبه وسلم. قال رسول الله : أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيْمِ فِي الْجَنَّةِ هَكَذَا .أَمَّا بَعْدُ

·         Kepada yang terhormah Ta’mir Musholla Al Istiqomah
·         Yang saya hormati Panitia Santunan yatim Piatu
·         Yang saya hormati segenap Bapak Ibu Donatur dan Masyarakat Desa Lau
·         Yang saya hormati segenap Pemuda Lau
·         Dan yang kita Cintai dan Kami Sayangi Adik-adik Yatim yang berbahagia

Pertama, mari kita panjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat dan rahmatnya sehingga pada siang hari ini kita dapat bertemu dalam majlis yang penuh dengan berkah ini, majlis santunan yatim piatu dalam rangka peringatan 10 muharram. Dalam keadaan sehat wal afiyat tanpa halangan suatu apapaun.

Kedua kalinya, sholawat dan salam mari kita sanjungkan kepda Nabi Agung Muhammad SAW biqoulina Allahumma Sholli Ala Muhammad Wala Ali Sayyidina Muhammad. Nabi yang sangan mencintai dan menyayangi anak-anak yatim. Semoga kelak di akhirat Nanti kita dapat bersamanya. Amin

Hadirin Wal hadirot rohimakumulllah
Di sini kami sebagai pembawa acara dalam kegiatan santunan yatim piatu dalam rangka peringatan 10 muharram Pemuda Lau, Masyarakat, Donatur bersama Musholla Al Isqiromah Lau Dawe Kudus akan membacakan susunan acara sebagai berikut:
·         Acara Pertama, Pembukaan
·         Acara Kedua, Sholawat Nabi
·         Dilanjutkan Acara Ke Tiga, Dzikir Tahlil
·         Acara Ke Empat, Mauidhoh Hasanah
·         Dilanjutkan Acara ke Lima Santunan
·         Dan Acara Terakhir Penutup
Untuk mengawali acara pada sore hari ini mari kita buka dengan membaca Surat Al fatihah. Semoga acara demi acara diberikan kelancaran dan keselamatan. Ala hadzihin niyyah wala kulli niyyatin sholihah. Al fatihah... Terimakasih.

·         Melanjutkan acara yang ke dua yakni sholawat nabi yang akan dilantukan oleh...
·         Melanjutkan acara yang ke tiga yakni Dzikir Tahlil yang akan dipimpin oleh...Bapak Noor Shodiq. Kepadanya dipersilahkan. -------Kepadanya diucapkan terimakasih.
·         Melanjutkan acara yang ke empat Prakata Panitia yang akan disampaikan oleh...Bapak Agus Manshurudin. Kepadanya dipersilahkan. -------Kepadanya diucapkan terimakasih.
·         Melanjutkan acara yang ke lima yakni Mauidhoh Hasanah dan Doa Santunan Yatama, yang akan disampaikan oleh...K. Ahmad Busiri. Kepada Beliau, waktu kami persilahkan. -------Kepada Beliau diucapkan terimakasih.

Demikianlah pelaksanaan Kegiatan santunan yatim piatu dalam rangka peringatan 10 muharram Pemuda Lau Bersama Masyarakat desa Lau. Semoga membawa berkah untuk kita semua, khususnya kepada adik-adik yatim. Semoga doa-doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah membawa keberkahan untuk kita semua. Amin ya robbal alamin.

Saya selaku pembawa acara. Mulai awal hingga akhir bila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati hadirin hadirot semua. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari kita akhiri acara pada sore hari ini dengan bacaan tasbih dan sholawat.
سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين. اللهم صل على سيدنا محمد
والسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close