TUd6GfM5GSYpTSM6BSYoTUYlGd==

Logo Hari Santri 2021 Kemenag PNG

Download Logo Hari Santri 2021 Kemenag RI PNG - Ilmu Santri berbagi link download logo hari santri kemenag. Saat ini kegiatan Hari Santri Nasional 2021 telah dimulai. 

Kementerian Agama atau Kemenag bersama ormas Islam melakukan peluncuran tema dan logo peringatan Hari Santri 2021 di Gedung Kementerian Agama (Kemenag) Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021). 

Tema Hari Santri Kemenag - Hari Santri 2021 ini, Kemenag mengusung tema Hari Santri adalah "Santri Siaga Jiwa Raga“. Makna tema HSN 2021 Kemenag adalah sebagai bentuk pernyataan sikap santri Indonesia agar selalu siap siaga menyerahkan jiwa dan raga untuk membela tanah air, mempertahankan persatuan Indonesia, dan mewujudkan perdamaian dunia. 

Santri Siaga Jiwa Raga juga merupakan komitmen seumur hidup santri untuk membela tanah air yang lahir dari sifat santun, rendah hati, pengalaman, dan tempaan santri selama di pesantren,” kata Menteri Agama RI Gus Yaqut. 

Logo Hari Santri 2021 Kemenag PNG
Logo Hari Santri Nasional 2021 Kemenag

Gus Yaqut juga menegaskan bahwa Siaga Jiwa bermakna pula bahwa santri tidak lengah menjaga kesucian hati dan akhlak, berpegang teguh pada akidah, nilai, dan ajaran Islam rahmatan lil ’alamin serta tradisi luhur bangsa Indonesia. 

Karenanya, santri tidak akan pernah memberikan celah masuknya ancaman ideologi yang dapat merusak pemikiran dan komitmen terhadap persatuan dan kesatuan Indonesia.

Download Logo Hari Santri 2021 Kemenag PNG Disini

Sumber: https://kemenag.go.id/archive/logo-peringatan-hari-santri-tahun-2021

Komentar0

Type above and press Enter to search.