15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz

Jika kau ingin mendapatkan Jodoh yang Baik. Perbaikilah dirimu dulu dan hubunganmu dengan Tuhanmu....

Ilmusantri.net - CARI JODOH, Jodoh adalah rahasia tuhan yang paling Indah. Semua orang ingin mendapatkan Jodoh Solih atau Solihah, namun tidak semua orang mau sadar muhasabah diri. Mencari jodoh tidak seperti membeli barang kesukaan, asal suka seseorang bisa mendapatkannya. Mencari jodoh sama dengan mencari separuh kehidupan. Kehidupan yang akan dijalani bersama dalam bingkai perjalanan mengarungi Samudra Cinta.
doa mencari codoh, doa mendatangkan jodoh, doa jodoh cepat, doa pengasihan nabi yusuf

Bagaimana cara mendapatkan jodoh yang terbaik?

Pertama, Niatkan hatimu dalam untuk meraih ridhoNya. Mencari jodoh bukan semata menuruti nafsu syahwat. Tapi jodoh dan pernikahan adalah sarana Manis seorang hamba beribada kepada Tuhan. Tiada ibadah yang paling mudah dan Indah selain menikah di jalan Halalnya.

Kedua, Kuatkan hati tegakkan keyakinan bahwa Allah segera mendatangkan jodohmu. Karena Allah selalu mengiringi dzon perasangka Tuhannya.

انا عند ظن عبدي لي
Aku (Allah) selalu berada pada perasangka Hambaku kepadaku.

Hadis Qudsi di atas menunjukkan bahwa setiap keinginan manusia akan dipenuhi Allah. Manusia tidak perlu khawatir bahwa ia akan selalu kesepian. Seorang hamba harus mempunyai perasangka dan harapan kepada Tuhannya.

Ketiga, Dalam kondisi saat ini Sang Pencari Jodoh harus meninggikan Harapan menurunkan ketakutan. Sebagian orang menganggap sebuah pernikahan adalah hal yang berat, pernikahan hanya menimbulkan masalah, pernikahan menjadi beban.

Perasaan KHAUF (takut) seperti ini tentu menjadi penghalang bagi pencari jodoh. Maka untuk melawannya harus diimbangi dengan ROJA' (harapan) yang tinggi. Menyusun mimpi-mimpi indah tentang kebahagiaan rumah tangga, membayangkan betapa lengkapnya hidup ini jika dikelilingi orang-orang yang tercinta.

Keempat, Perbanyak Membaca Doa Cepat Dapat Jodoh setiap usai shalat Anda. Doa cepat mendapatkan jodoh sangat penting untuk memohon kepada Allah. Doa mendekatkan jodoh juga akan memupuk keteguhan hati untuk dipermudah Allah.

Ada Banyak pilihan untuk Doa mendapatkan jodoh yang bisa kita amalkan.

Pertama, Doa Jodoh Sholihah, cantik, kaya raya, bernasab baik dan menjadi penolong untuk menemani perjuangan dalam agama dunia dan akhirat. Berikut doa mendapatkan jodoh:

اللهم زوجني زوجة صالحة جاملة غنية نسيبة تعينني في الدين والدنيا والاخرة

ALLAHUMMA ZAWWIJNI ZAUJATAN SOLIHAHTAN JAMILANTAN GHONIYYATAN NASIBATAN TUINUNI FIDDINI WADDUNYA WAL ALHIROH

Artinya: Ya Allah berikanlah aku Istri sholihah, cantik, kaya, bernasab mulia yang menolongku dalam agama, dunia dan akhirat.

Doa mendapatkan jodoh dari Alqura juga dapat anda amalkan. Doa mencari jodoh cepat akan anda rasakan dengan modal keyakinan hati dan usaha lahiriah.

ربنا هب لنا من ازواجنا وذريتنا قرة اعين واجعلنا للمتقين امام

Ya Allah jadikanlah bagi kami pasangan dan keturunan yang menjadi penyejuk hati. Jadikanlah kami Imam bagi hambamu yang bertaqwa.

Terakhir, jika kamu ingin mendapatkan jodoh yang solih solihah maka perbaiki dirimu dahulu. Solihkan dirimu dahulu. Penuhi kewajiban dan tanggungjawabmu sebagai hamba Allah.


وان كنتم تريدون ازواجا صالحين فاصلحوا ما بينكم وما بين الله اولا، 
فالحب نور ونور الله لا يهدى للعاصى

Jika kalian menginginkan Pasangan solih solihah, Maka perbaiki dirimu dan hubunganmu dengan Allah terlebih dahulu. Karena Cinta adalah cahaya dan cahaya Allah tidak akan diberikan kepada ahli maksiat (durhaka).

Mari memantaskan diri untuk jodoh terbaik kita. Agar Allah juga tak segan memberikan jodoh yang terbaik untuk kita. Amin.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar