Breaking News

Twibbon Kongres Pagar Nusa IV 2022

Twibbon Kongres Pagar Nusa IV 2022 

05-07 Desember 2022 Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta

Pimpinan Pusat Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa bakal menggelar Kongres IV pada 5-7 Desember 2022 mendatang. Kongres Pagar Nusa akan dipusatkan di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Tema kongres PN 2022 ini bertajuk ‘Menjuara ke Angkasa, Mengakar ke Bumi, Menjaga Peradaban’ ini merefleksikan khidmat Pagar Nusa dalam mengikuti perintah para kiai.

“Tema ini juga bertujuan meningkatkan serta meneguhkan kontribusi kader dalam merawat peradaban sekaligus mengikis momentum-momentum politik strategis.

Tujuan kongres PN 2022 merupakan ikhtiar guna menjaga warisan yang selama ini dijalankan para pendiri Pagar Nusa, supaya tetap mengakar ke bumi (tawadhu) dan menjaga peradaban dengan mengikis berbagai macam politik identitas yang ada di pencak silat.

Organisasi pencak silat yang modern, pendekar-pendekar pencak silat sebagai patriot dan akan selalu siap siaga saat dibutuhkan oleh bangsa dan negara.

Dukung kongres pagar nusa 2022 dengan memasang Twibbon Kongres Pagar Nusa 2022 di bawah ini:




Kongres pagar nusa 2022 kali ini akan dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta, mulai dari pengurus di tingkatan Pimpinan Wilayah sampai Pimpinan Cabang Istimewa yang tersebar di enam negara.

Tidak hanya perwakilan dari Pimpinan Wilayah tetapi juga Internasional yang tersebar di enam negara, Taiwan, Hongkong, Korea Selatan, Malaysia, Mesir, dan Jepang.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close